"/>

PEGAWAI BALITBANG KAB. MANDAILING NATAL IKUTI VAKSINASI KE-2 VIRUS CORONA (COVID-19)
Pegawai Balitbang Kabupaten Mandailing Natal yang terdiri dari Kepala Badan, Sekretaris Badan, Kepala Bidang, Kasubbid beserta staf mengikuti vaksinasi ke-2 virus corona (COVID-19) di RSUD Panyabungan (10/05). Vaksinasi bagi ASN Balitbang Kabupaten Mandailing Natal ini dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19.
Selain untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19, kegiatan vaksinasi ini bertujuan mendukung pemerintah mencapai kekebalan kelompok, karena semakin banyak pegawai divaksin maka semakin banyak yang terlindungi.
“Kegiatan vaksinasi ini sebagai salah satu upaya Balitbang Kab. Madina untuk memberikan perlindungan bagi seluruh pegawai Balitbang dan keluarganya dari potensi penularan COVID-19,” demikian disampaikan Plt. Kepala Badan Balitbang Kab. Madina Muktar Afandi, S.Sos pada saat pelaksanaan vaksinasi tahap ke-II, Senin (10/05).
Beliau mengatakan, vaksinasi dilakukan sebagai langkah proaktif Balitbang dalam merespon kebijakan penanganan pandemi COVID-19, khususnya kebijakan pelaksanaan vaksinasi. Vaksinasi bagi ASN Balitbang ini digelar setelah berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kab. Mandailing Natal.
Muktar Afandi berharap, dengan diadakannya kegiatan vaksinasi, pegawai Balitbang dapat berperan dalam membebaskan seluruh masyarakat Indonesia terbebas dari pandemi Covid-19. Sehingga, dapat bekerja dan beraktivas kembali secara normal dan sehat walafiat.
“Jadi dengan adanya vaksinasi ini diharapkan kita bisa menekan semaksimal mungkin penyebaran COVID-19,” tutupnya. (MHP/SEK)